Sabtu, 12 Februari 2011

Postingan ke4 gue :''>

bloggie :">

see it this photo deh ;)

gak tau kenapa gua suka sama foto ini
Perempuannya : Widy Vierra
Laki2nya : (Idaman gua :**) Onad Killing Me Inside :) hiihi
keren yah ;)
Oh nyak ini teh gara2 desseridho saya jdi suka Killing Me Inside
tpi cuman lagu Biarlah :))
Oh ya temen saya yang di GO yang dulu pernah saya suka nembak saya -__-
ngomong gini
"aku suka kamu :-)"
"jawabannya hari senin"
"Oke sip :bd" smpe skrg dia perhatian sama saya -_- apa banget
padahal dulu saya pernah suka skrg mah jdi rada berkurang ah dasar dikaumah Masa Lalu yang datang tiba2 -__- eemang baik dia teh tpi atuhlah apadong saya masih sayang sama si
21-12-2010 :((( huaaaaa
minta saran ih :(
;) makasih yo ah buat nampung curhatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar